Kali ini aku sangat pingin kawin. Entah kenapa aku kok pingin kawin. Padahal aku masih banyak tanggungan. Tanggunganku adalah satu, aku belum lulus kuliah S1-ku, kedua aku belum punya pekerjaan yang pasti gajinya. Aku sudah mencari beberapa pekerjaan di koran, ikut job fair tapi juga belum diterima. Ya itulah kondisiku saat ini. Mungkin salah satu yang menyebabkan aku pingin nikah adalah aku sudah tidak sibuk lagi dan memang sudah pasti saatnya usiaku sudah waktunya untuk nikah. Naluri nikahku kuat dan keingingan fisik juga kuat. Aku sudah punya kenalan yang kenalan ini belum lama kenal di tempat kerjaanku yang dulu. Aku hanya sebatas SMS itu saja. Kita dipisahkan oleh jarak. Dia blitar sementara aku Malang. Aku tidak terlalu mengoyo semua berjalan mengalir saja. Kalau memang itu jodohku pasti ada jalan. Diantara kami memang ada satu yang tidak pas. Yaitu dia kaya sementara aku cukup. Apalagi orangtuanya minta calon suami yang mapan. Entah dari segi apa mapannya Tempat tinggal, pekerjaan atau yang lain. 

Comments (0)