Aku sudah lama tidak menulis di blog. Padahal banyak jeritan, luapan emosi hati yang terus terang harus saya keluarkan. Kalau seumpama tidak saya keluarkan maka bisa saja hati saya akan sumpek. hancur luluh bagai lilin yang meleleh. Tapi untuk mencapai nyambung dalam menulis itu dibutuhkan tingkat koneksi otak dan hati yang kuat jika tidak kuat maka akan malas untuk menulis. Memang aku bukanlah seorang penulis sejati, jadinya nulis itu sangat malas. Butuh untuk benar-benar untuk mut baru bisa nulis.Nulis pun kadang bingung, nulis apa ya ? Kebanyakan tulisan saya itu adalah tulisan tentang pengalaman saya sendiri. Karena mudah dicerna dan mudah ditulis. Kalau tentang karya ilmiah pasti saya sulit. Atau tulisan yang bersumber dari tulisan yang tekstual. Saya ingin sebenarnya nulis secara istiqomah. Tidak pedot-pedot. Tapi satu Otak harus senantiasa "encer" dan selalu "mut". Kalau 2 hal tersebut tidak dilakukan pasti aku akan malas lagi untuk mengawali nulis blog ini. Aku harus mencoba terus agar aku senantiasa nulis blog ini.

Comments (0)