Teman akhirnya aku menulis juga. Setelah sekian lama aku tidak menulis. Kali ini aku ingin menulis sebuah cerita. Waktu kemarin aku akan berangkat ke Al-hikmah dengan menaiki sepeda motor. Ternyata ditengah perjalanan sepeda motorku mogok di daerah Selorejo. Padahal sepeda motorku kemarin minggu baru saja saya service. Akh.. untunglah ada bengkel yang buka pagi di daerah Selorejo. Eh.. ternyata bengkelnya khusus untuk ban saja. Tapi untunglah orang ngerti-ngerti sedikit dan kemudian dia melihat bagian-bagian busi dan kabulator. dan ternyata businya katanya dan akhirnya diganti juga. Setelah diganti ternyata alhamdulillah bisa, lalu kok gak bisa lagi waduh bingung aku. Akhirnya dia menawarkan untuk di servicekan di bengkel sepeda terdekat. Alhamdulilah akhirnya.... aku bisa melanjutkan perjalananku ke sekolah untuk kerja.


Comments (0)