Hari Jumat kemarin aku mengikuti sebuah camping pelatihan di Lodoyo, Blitar yang diikuti oleh sekitar 100 lebih orang. Awalnya saya agak aras-arassen soalnya sih masih ada amanah yang harus diselesaikan seperti biasanya yaitu "mendampingi anak-anak asrama boarding" tapi oleh bosku aku diijinkan juga dan perasaaan saya cukup senang sekali bisa mengikuti kegiatan tersebut. Ada banyak kegiatan yang saya kira menarik dalam kegiatan ini seperti Outbond melewati sungai yang amat deras, melewati dinding tali diantara kayuan-kayuan, berjalan sangat jauh melewati bukit-bukit yang terjal dan jurang-jurang, serta ditutup dengan kegiatan bakti sosial. Saya sempat mengalami muntah-muntah dan masuk angin pada malam hari kedua. disebabkan karena sepatu saya basah untungnya penyakitnya gak lama-lama jadi saya masih bisa mengikuti kegiatan sampai akhir. dan saat yang menyenangkan adalah saat saya menjadi tukang pacul untuk membantu kegiatan dalama baksos pada hari akhir penyelenggaraan kepanduan tersebut.